Telegram untuk Android


Siapa yang tidak kenal Telegram sekarang, aplikasi yang berjalan berbasis cloud dan dapat digunakan secara multiplatform ini bisa digunakan secara bersamaan di Android, iOS dan PC dengan sinkronisasi pesan yang sangat mulus.

Telegram juga seperti aplikasi perpesanan lainnya yang bisa digunakan untuk mengirim pesan seperti text, foto, video, audio, dan format file lainnya. Tak hanya itu Telegram memiliki keunggulan dibandingkan aplikasi perpesanan lainnya yaitu bisa mengirim file hingga 4GB dengan berbagai format file, memiliki fitur Bot, memiliki fitur Channel yang mampu menampung jumlah anggota tak terbatas dan fitur yang baru-baru ini di hadirkan yaitu fitur Stories layaknya di WhatsApp.

Selain kelebihan yang saya sebutkan diatas Telegram juga mempunyai kode sumber yang terbuka, dimana dengan adanya kode sumber terbuka ini maka Telegram dapat dikembangkan oleh Developer untuk menambahkan fitur atau merubah tampilan dari Telegram. Maka dari itu anda pasti akan menemukan banyak versi aplikasi Telegram yang tersebar, nah berikut ini saya telah mengumpulkan daftar aplikasi dari Telegram yang dikembangkan oleh Developer lainnya.

{tocify} $title={Daftar Isi}

Telegram

Resmi dari Telegram {alertSuccess}


Telegram X

Resmi dari Telegram {alertSuccess}


Nekogram


Plus Messenger


Octogram


Owlgram

Projek dihentikan, aplikasi tidak akan mendapatkan pembaharuan lagi. {alertError}


Nekogram X


Cherrygram


Exteragram


Turbotel


Nicegram


MDGram


BGram


Nullgram


Forkgram


Graph Messenger


iMe Messenger


Ayugram

Karena memiliki fitur yang melanggar ketentuan layanan dari Telegram, ada kemungkinan aplikasi akan tidak bekerja dengan maksimal saat digunakan. {alertWarning}


Nagram


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama