Telegram untuk Desktop


Tak hanya memiliki versi untuk Android, Telegram juga memiliki versi desktop (versi untuk PC). Seperti yang saya jelaskan pada postingan saya di Telegram untuk Android, Telegram adalah aplikasi Multi platform sehingga dapat digunakan di berbagai OS dan perangkat komputer seperti Windows, MacOS dan Linux. Sehingga dengan adanya Telegram untuk Desktop ini anda dapat mengirim pesan dari perangkat komputer anda secara cepat dan praktis dikala baterai HP anda sedang habis atau sedang di cas.

Telegram Desktop ini juga memiliki fitur yang hampir sama dengan Telegram untuk Android diantaranya seperti edit pesan, Channel, Group, Folder, Translate, stories dan hampir semua fitur yang ada di Android ada di Telegram Desktop ini. Yang tak kalah menarik jika anda menggunakan Telegram Desktop pesan anda akan tersinkron secara lancar dan cepat dengan Telegram yang ada di HP android anda, jadi tidak perlu kawatir jika pesan anda tidak tampil di HP saat mengirim pesan menggunakan Telegram Desktop.

Telegram Desktop juga memiliki kode sumber yang terbuka seperti Telegram Android sehingga para developer lain bisa mengembangkan aplikasi Telegram Desktop menjadi versi yang lain dengan menambahkan fitur lain yang belum ada pada Telegram Desktop Asli. Dengan disediakannya kode sumber yang terbuka maka anda akan menemui banyak aplikasi Telegram Desktop dengan berbagai nama dan fitur yang ditambahkan di dalamnya. Nah kali ini saya akan memberikan daftar dari Telegram Desktop yang dikembangkan oleh berbagai Developer yang bisa anda gunakan atau sebagai referensi.

{tocify} $title={Daftar Isi}

Windows

  • Telegram

  • 64Gram

  • Unigram

MacOS


Linux

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama