Mendapatkan Eset Smart Security Premium Trial tanpa batas


Seperti yang telah saya sebutkan di postingan sebelumnya, Eset adalah antivirus yang sangat ringan yang bekerja dengan cara memindai sistem secara real-time untuk mengidentifikasi ancaman pada komputer lalu memblokir atau menghapusnya.

Eset menyediakan beberapa jenis atau varian yang bisa digunakan oleh pengguna sesuai kebutuhan masing-masing. Salah satu varian Eset yang memiliki fitur paling lengkap dari varian lainnya adalah Eset Smart Security Premium.

Eset Smart Security Premium adalah varian terlengkap yang disediakan oleh Eset, yang mencakup semua fitur dari Eset Internet Security dengan tambahan fitur Proteksi Premium (Pengelola kata sandi, keamanan Data, Eset LiveGuard).

Sama seperti varian Eset yang lain, Eset Smart Secirity Premium bisa digunakan hanya dengan menggunakan lisensi trial 30 hari dan tidak ada fitur yang dikurangi juga.

Cara mendapatkan lisensi Eset Smart Security Premium Trial

  1. Pertama siapkan Email Temporary atau Email Sementara Klik Disini
  2. Buka link ini Klik Disini
  3. Setelah terbuka isikan email yang anda dapatkan dari nomor 1, kemudian klik "Continue with Email".

  4. Kemudian isi kata sandi, pilih negara Indonesia atau bisa bebas dan klik "Create Account and Login".

  5. Setelah itu cek pada Email dan akan mendapatkan email masuk berupa Account Confirmation buka Email-nya kemudian klik Confirm Registration (tombol warna biru).

  6. Kemudian cek kembali Email akan mendapatkan email lagi, berupa Registration Confirmed, lalu buka Email tersebut dan klik Log in to ESET HOME (tombol warna biru).

  7. Setelah terbuka dan ter-login otomatis, klik Get Started kemdian pilih "try protection for free" lanjut klik Continue.

  8. Lalu pilih Windows dan selanjutnya klik Continue.

  9. Terakhir isi dengan Email yang kamu dapatkan dari nomor 1 dan klik "Send Email".

  10. Cek Email Kembali, kamu akan mendapatkan 2 Email pilih yang berjudul "Thank you for your interest..." (jika email tidak kunjung masuk klik Refresh).

  11. Dan selamat kamu mendapatkan lisensi trial Eset Smart Security Premium. Jika Lisensi sudah mau habis lakukan cara ini lagi.

Semoga bermanfaat 😊
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama