Mendapatkan ESET Trial tanpa batas [Cara ke-1]


Eset adalah sebuah software antivirus yang digunakan untuk menjaga komputer atau perangkat dari serangan virus, malware, dan ancaman keamanan lainnya. Sama halnya seperti antivirus lainnya Eset juga bekerja dengan cara memindai sistem dan mengidentifikasi potensial yang bisa membahayakan perangkat atau komputer, kemudian menghapus dan memblokirnya.

Eset sendiri tersedia beberapa varian yang disesuaikan untuk kebutuhan pengguna yaitu Eset NOD32 Antivirus, Eset Internet Security, Eset Smart Security, dan Eset Mobile Security. Untuk detail kelebihan dari masing-masing varian Eset anda bisa langsung menuju ke laman Eset berikut: (Perbandingan Eset).

{tocify} $title={Tabel Konten}

Fitur Eset

Berikut fitur yang biasanya ada di Eset diantaranya: Proteksi internet, Pemindaian file unduhan, Proteksi real-time (memindai perangkat anda secara real-time), Anti phising, Firewall, dan Perlindungan Ransomware.

Kelebihan Eset

Adapun kelebihan menggunakan Antivirus Eset: Perlindungan yang kuat, Cepat dan ringan, memiliki banyak jenis sehingga bisa memakai sesuai kebutuhan, tampilan simpel, mendukung mode gelap yang bisa menyesuaikan dengan tema Windows yang ada gunakan, harga terjangkau.

Bagaimana cara mendapatkan Eset Trial tanpa batas?

Selain harganya yang terjangkau Eset juga memiliki keunikan tersendiri soal lisensi yang digunakan, sama halnya seperti antivirus lain jika ingin menggunakan produk dari antivirus anda harus membeli lisensi untuk bisa menggunakan secara terus menerus sesuai lisensi yang di beli. 

Namun uniknya Eset menyediakan lisensi trial 30 hari yang bisa didapatkan secara gratis looh, dengan menggunakan lisensi trial ini anda tetap bisa menggunakan semua fitur dari Eset tanpa ada pengurangan sedikitpun. Oke lanjut berikut cara mendapatkannya..
Gunakan Browser yang ada fitur terjemahan untuk memudahkan (Chrome, Edge)
  1. Pertama anda membutuhkan Ekstensi VPN pada browser anda, disini saya menggunakan VPN Tunnel Bear yang bisa anda dapatkan disini, setelah terpasang silahkan buka ekstensi TunnelBear dan login menggunakan akun anda.
  2. Lanjut berikutnya anda membutuhkan Email temporary atau Email sementara, klik disini dan jangan di tutup.
  3. Setelah itu nyalakan VPN nya dan atur ke negara Spanyol, Prancis atau Jepang, disini saya menggunakan negara Spanyol (Spain).

  4. Kemudian buka tab baru pada browser lalu lakukan inspect element.
  5. Lalu salin alamat berikut: https://demos.eset.es/ dan tempel ke tab yang di inspect element tadi (tampilan seperti berikut)

  6. Setelah itu silahkan pilih Eset sesuai yang anda gunakan, lalu klik DISCHARGE, kemudian isi dengan nama bebas dan isi email dengan email yg anda dapatkan dari nomor 2

  7. Setelah semua terisi centang (I have ...) lalu klik Download Product lalu tunggu sampai muncul kalimat Thanks for your Download

  8. Terakhir cek di email dan klik Refresh, dan selamat anda mendapatkan lisensinya

  9. Lalu bagaimana jika waktu trial nya mau habis, tinggal lakukan lagi cara ini maka akan mendapatkan lisensi 30 hari lagi. 

Semoga bermanfaat 😊
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama